Senin, 20 Juni 2011

Peluang Usaha


Apakah Anda ingin berbisnis tapi masih bingung untuk memilih Bisnis yang tepat? Kini kami tawarkan Solusinya. Bergabunglah bersama kami….. untuk menjadi Mitra Usaha PM Collections. Kami menyediakan Katalog produk-produk Fashion Ready Stock yang siap untuk dipasarkan, meliputi : Sepatu, sandal, Kaos, Sweater, Jeans, Tas, Busana muslim, dll. Yang tentunya akan sangat cocok sebagai Media Bisnis Anda. Pendaftaran dan katalog GRATIS…!!!
 Syarat dan ketentuan Calon Mitra Usaha : 
1.       Penawaran ini kami hadirkan bagi Anda, Khusus sebagai Peluang Usaha.
2.      Bila Anda berminat dengan penawaran ini, kami akan memberikan maksimal 2 Katalog/brosur produk secara gratis dengan disertai lembar daftar harganya.
3.       Sebagai keuntungan langsung bagi Calon Mitra Usaha, kami akan memberikan diskon sebesar 10% dari daftar harga yang tertera.
4.  Calon Mitra Usaha dapat berubah statusnya menjadi Mitra Usaha setelah melakukan transaksi berturut-turut selama 3 minggu dengan minimal akumulasi order 6 item barang.
5.    Bagi Calon Mitra Usaha yang telah melakukan transaksi 3 kali berturut-turut, PM Collections akan memberikan kartu kemitraan yang bisa digunakan sebagai sarana transaksi di semua tempat yang telah kami referensikan dengan diskon 25% dari daftar harga yang tertera.
6.     Kartu Kemitraan tidak bisa dipindah tangankan, dan masa aktif kemitraan akan kami cabut apabila Mitra Usaha tidak melakukan transaksi selama 3 bulan dan atau melakukan transakasi selain kepada PM Collections. Dengan demikian status kemitraannya pun berubah menjadi Calon Mitra Usaha (diskon 10%) kembali.
7.       Harga yang tercantum dalam daftar harga yang kami berikan, merupakan harga untuk konsumen atau harga untuk dijual kembali. Bila diperlukan, Mitra Usaha diperbolehkan menaikkan harga sesuai kebutuhan dan daya beli konsumennya.
8.       Seluruh pembayaran kepada kami dilakukan secara tunai/cash pada saat pengambilan barang.
9.       Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menyerahkan daftar pemesanan barang kepada kami atau dapat pula melalui Telepon, Faksimili, SMS, dan E-Mail.
10.  Pemesanan barang dilakukan setiap Senin sampai Kamis paling lambat pukul 21.00 WIB. Sedangkan untuk pengambilan barang baru dibuka pada hari Minggu mulai  pukul 08.00 – 20.00 WIB di “PM Collections” terdekat. Pengambilan barang di luar waktu tersebut harus memberikan konfirmasi terlebih dahulu.
11.  Barang pesanan yang tidak diambil atau tidak ada konfirmasi dalam 5 (lima) hari sejak tanggal yang telah ditentukan, maka pesanan atas barang tersebut kami batalkan.
12.    Untuk lebih mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi kami dengan Mitra dan antar Mitra, maka kami tidak menyediakan jasa delivery (antar barang). Sehingga barang pesanan harus diambil langsung oleh Mitra Usaha ke tempat kami.
13. Apabila barang yang telah dipesan ada yang kosong atau tidak ready stock, maka kami akan mengusahakan kembali pengadaannya pada minggu berikutnya setelah ada konfirmasi order ulang. Anda juga dapat melakukan pembatalan terhadap pemesanan produk tersebut atau menggantinya dengan alternatif model yang lain.
14.  Jika terjadi ketidaksesuaian atau ketidakcocokan produk, baik berupa ukuran, model, warna, maupun cacat, maka barang pesanan tersebut dapat ditukar/direturn untuk kami ganti dengan yang lebih sesuai. Return berlaku bila produk tersebut belum pernah dipakai (hangtag/label masih terpasang), bukan kerusakan yang disebabkan kesalahan konsumen, serta waktu penukarannya kepada kami tidak lebih dari 2 (dua) minggu.
15.    Produk yang kami jual seluruhnya sesuai dengan yang tertera pada katalog/brosur. Untuk menghindari kesalahan dalam pelayanan, maka setiap pesanan harus ditulis secara lengkap, yaitu : Nomor urut katalog, Kode barang, Size (Ukuran), dan Warna. Contoh penulisan order melalui SMS dan E-mail :
SMS                       : 2 GDN 017-41 HTM, 16 HMC 0093-M, 23 ALX1081-S CKLCRE, dll.
E-Mail                   :
No.
No. Urut Katalog
Kode Barang
Size
Warna
1
10
BRH 3953
L
Hitam
2
240
GBU  250
40
Coklat

16.    Bagi 10 orang Mitra Usaha yang masuk dalam Best Customer dengan tingkat penjualan tertinggi, kami akan memberikan Cashback sebesar 5% yang dihitung dari transaksi bersih (total transaksi setelah diskon – return) per bulan. Klaim Cashback dilakukan setiap tanggal 15.
17.     Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Anda menghubungi :
Telp/Fax
021-2925 7888
Call Center
0888 0118 7859
SMS Center
0813 1470 6465
E-Mail
pm_collections@yahoo.co.id
Website
www.pm-collections.co.cc

18.       Ketentuan ini mulai berlaku 1 September 2011.

“Siapa yang bersungguh-sungguh pasti dapat”